Jadi Penyelamat Bali United, Begini Kata Lerby Eliandry - Vivagoal.com
Jadi Penyelamat Bali United, Begini Kata Lerby Eliandry
Sumber: Bola.com

Jadi Penyelamat Bali United, Begini Kata Lerby Eliandry

Rizal Saleh - March 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Juru gedor Bali United, Lerby Eliandry sukses menjadi penentu kemenangan timnya atas Persija Jakarta, Minggu (6/3) malam WIB. Ia pun mengaku senang bisa berkontribusi bagi timnya.

Bali United sukses memenangkan laga dengan skor 2-1 atas Persija Jakarta di Stadion Ngurah Rai. Pada laga tersebut, Ilija Spasojevic mencetak gol di menit ke-34. Irfan Jauhari mampu samakan kedudukan di menit ke-77

Tujuh menit jelang laga bubaran, Lerby sukses mencetak gol kemenangan apsca menerima umpan dari Privat Mbarga. Tandukannya tak mampu dihalau kiper Andritany Ardhiyasa. Skor 2-1 untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

“Pastinya senang sekalipun kita sempat kecolongan. Puji Tuhan kita bisa membalikkan kedudukan lagi dan terpenting bisa menang,” kata Lerby, kepada Goal Indonesia.

Lerby mengaku tak mempermaslaahkan statusnya sebagai pemain cadangan. Ia mengaku akan terus siap andai diberi kesempatan tampil. Selain itu, ia juga meminta rekan setimnya untuk tak lupa diri dengan pencapaian tim. Ia merasa pekerjaan tim belum selesai.


Baca Juga:


“Coach Teco [sapaan Cugurra] selalu mengajarkan kita untuk selalu fokus. Pemain cadangan harus siap berapa pun menit bermain yang dikasih, karena disaat kita masuk, kita harus bantu tim, memberi perubahan agar menjadi lebih baik,” ucapnya.

“Coach Teco bilang jangan pernah pikir tim lain-lain. Fokus saja yang akan kita lawan. Kalau kita bisa dapat tiga poin yang sama, baru kita pikir selanjutnya lagi. Jadi, di otak pemain [sekarang] hanya pikir bagaimana main lawan Persiraja [Banda Aceh],” ujarnya.

Saat ini, Bali United tengah memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 63 poin dari 29 laga yang telah mereka mainkan. Catatan tersebut unggul tiga angka dari Persib Bandung yang membuntuti di peringkat kedua.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com