Jadi Petarung, Pilihan Benzema Usai Pensiun Sebagai Pesepakbola

0
66
Benzema Diklaim Layak Dulang Ballon d’Or
Karim Benzema, striker andalan Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane (Sumber: Twitter)

Vivagoal La LigaKarim Benzema sudah memutuskan akan menjadi atlet olahraga tarung usai pensiun dari dunia sepakbola. Penyerang Real Madrid tersebut mengaku terinspirasi dari legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Benzema saat ini sudah berusia 32 tahun, dan bisa dibilang telah masuk dalam kategori uzur dalam dunia sepakbola modern. Pertanyaan soal ia ingin berkarir dimana seusai gantung sepatu dari lapangan hijau pun mulai merebak.

Ternyata, pemain internasional Prancis tersebut mengaku sudah punya rencana. Eks bomber Olympique Lyon itu menyebut ingin serius menekuni olahraga tarung. Benzema sendiri mengakui bahwa sosok yang menginspirasinya adalah Mike Tyson, yang disebutnya jadi role modelnya saat pensiun kelak.

“Saya senang olahraga pertarungan. Saya suka berlatih. Setelah karier sepakbola saya berakhir, kenapa tidak saya berlatih selama enam bulan untuk mempersiapkan diri sebagai atlet tarung.” ucap Benzema saat diwawancara oleh Fouad Ez Biri, pelatih Kick Boxing yang menguasai olahraga bela diri Muay Thai dan berstatus mantan juara dunia sebanyak empat kali dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Saya bersumpah demi Tuhan, saya sangat siap melakukannya. Saya berpikir, saya sangat siap bertarung, tidak ada masalah yang perlu saya khawatirkan,” Benzema menambahkan.

“Saya begitu terinspirasi dari seorang Mike Tyson. Saya begitu senang dengan kekuatannya. Saya selalu mengagumi kehadirannya, tekad dan sikapnya. Selain itu, dia datang entah dari mana.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here