Jadi Rebutan Dua Raksasa Bundesliga, Sasa Kalajdzic Pilih Dortmund? - Vivagoal.com
Jadi Rebutan Bayern Munich dan Dortmund, Sasa Kalajdzic Lebih Pilih Die Borussen?
Sumber: beritamilan.com

Jadi Rebutan Dua Raksasa Bundesliga, Sasa Kalajdzic Pilih Dortmund?

Catrine Mega - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Persaingan dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan tanda tangan Sasa Kalajdzic mulai memanas.

Borussia Dortmund dan Bayern Munich tertarik untuk merekrut striker VfB Stuttgart itu karena akan ditinggal oleh mesin gol mereka. Borussia Dortmund sudah pasti akan melepas Erling Haaland ke Manchester City, sementara masa depan Robert Lewandowski bersama Bayern Munich masih belum jelas.

Direktur Olahraga: Sasa Kalajdzic Akan Bertahan di Stuttgart
Sasa Kalajdzic – Liga Olahraga

Ketajaman Kalajdzic pun menarik perhatian dua kekuatan besar Jerman tersebut. Akan tetapi, dilansir dari BulinewsDie Borussen tampaknya akan lebih diunggulkan dalam perburuan ini.

Kepergian Haaland ke Etihad Stadium memastikan kekosongan di posisi depan yang ditinggalkan striker 21 tahun asal Norwegia tersebut. Manajemen Borussia Dortmund pun dengan yakin bisa menjanjikan posisi utama di lini serangan tim kepada Kalajdzic musim depan.


Baca juga:


Sementara itu, masa depan Lewandowski yang masih belum mencapai titik temu membuat manajemen Die Roten tak bisa menjanjikan hal yang sama kepada Kalajdzic. Tim asuhan Julian Nagelsmann itu masih berharap bisa mempertahankan Lewandowski hingga musim berikutnya.

Sebagai pemain yang baru berusia 24 tahun, Kalajdzic tentunya ingin memperoleh menit bermain yang banyak di klub besar demi mengembangkan skill sepak bolanya. Ketidakjelasan masa depan di Allianz Arena tentunya membuat pemain kelahiran Austria ini tak tertarik dengan tawaran yang diberikan Die Roten.

Manajemen VfB Stuttgart pun tak tertarik dengan tawaran yang diberikan Bayern Munich karena ketidaktegasan mereka dalam membajak Sasa Kalajdzic. Jika situasi tak kunjung berubah, besar kemungkinannya Borussia Dortmund yang akan memenangkan persaingan ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com