Paul Munster: Saya sudah Lihat Kelemahan PSIS - Vivagoal.com
Paul Munster: Saya sudah Lihat Kelemahan PSIS
Sumber: Bhayangkarasolofc.id

Paul Munster: Saya sudah Lihat Kelemahan PSIS

Arie Lihardo - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tampaknya sudah siap menghadapi PSIS Semarang. Ia menyebut sudah mengetahui kelemahan sang lawan.

Bhayangkara dijadwalkan bakal menghadapi PSIS dalam lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22. Laga tersebut tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/11).

Diketahui, PSIS memiliki modal berharga usai menang dengan skor 1-0 atas PSM Makassar. Hal tersebut berbeda dengan Bhayangkara yang dalam dua laga terakhir tak mampu menang, dengan rincian masing-masing sekali imbang dan kalah.


Baca Juga:


“Saya melihat pertandingan mereka sebelumnya. saya juga melihat kelemahan PSIS tapi yang terpenting bagaimana kita memainkan permainan kita sendiri,” kata Paul dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Kamis (25/11) siang WIB.

Lebih lanjut, Paul juga menyebut jeda istirahat menjadi kendala bagi skuatnya. Kendati demikian, juru taktik asal Irlandia Utara tersebut meminta anak asuhnya untuk tetap memberikan permainan terbaik.

“Itu jadi kendala, sebenarnya tidak hanya Bhayangkara, itu semua kendala untuk semua tim dan pemain sepakbola. Mereka tetap manusia, tapi kita harus berjuang di setiap pertandingannya,” tambahnya.

Kendati kesulitan dalam beberapa laga terakhir, The Guardian masih berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan koleksi 29 poin, unggul satu angka dari Persib Bandung di posisi kedua.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com