Jajal Arema, Persib Tanpa Dua Pemain Penting - Vivagoal.com
Nick Yakin Persib Bisa Memenangkan Laga Melawan Bhayangkara FC
Nick Kuipers – Tribunnews

Jajal Arema, Persib Tanpa Dua Pemain Penting

Dimas Sembada - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persib Bandung tanpa dua pemain penting di lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Menghadapi Arema FC, Mohamed Rashid dan Nick Kuipers tak bisa ditampilkan. 

Hal tersebut merupkan buntut dari kartu kuning yang didapat masing-masing pemain saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 lalu.

Akibat kartu kuning itu, Kuipers dan Rashid dipastikan harus absen di pekan ke-14 nanti. Keduanya menjalani hukuman larangan sekali bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Buat Kuipers sendiri, kartu kuning di laga kontra Persiraja, merupakan kartu kuning kelimnya musim ini. Sebelumnya, eks Ado Den Haag ini diganjar kartu kontra Persipura Jayapura, Persikabo 1973, Persita Tangerang dan Borneo FC.

Sementara itu, kartu kuning yang diterima Rashid menjadi yang ketiga setelah sebelumnya sempat diganjar kartu pada pertandingan melawan Bali United dan Persija Jakarta.


Baca Juga:


Meski Rashid akan absen, sejatinya hal itu bukan kehilangan besar. Pasalnya, Rashid tetap akan pergi membela Timnas Palestina.

“Pagi saya sudah berangkat ke Jakarta dan jadwalnya saya berangkat besok ke Palestina,” jelas Rashid.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com