Shin Tae-Yong Puji Penampilan Timnas U-18 - Vivagoal.com
Shin Tae-Yong Puji Penampilan Timnas U-18
Sumber: PSSI.

Shin Tae-Yong Puji Penampilan Timnas U-18

Arie Lihardo - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong memuji penampilan skuat U-18 usai menundukkan Alanyaspor U-18 dengan skor 4-0 dalam laga uji coba di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Rabu (24/11) malam WIB.

Menurut Shin Tae-Yong, Timnas U-18 telah menunjukkan perkembangan yang positif selama pemusatan latihan (TC) di Turki. Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan bisa menyerap materi dalam latihan dan menerapkan dengan baik di lapangan.

“Pemain sudah bekerja keras dan menampilkan performa serta penyelesaian akhir yang baik,” kata Shin Tae-Yong sebagaimana dipetik dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


“Saya mementingkan hal-hal seperti komunikasi, operan, dan body shape (posisi tubuh di lapangan).”

Di sisi lain, sebenarnya laga timnas U-18 kontra Alanyaspor harus dihentikan akibat hujan deras dan cuaca dingin yang melanda lapangan.

Shin Tae-Yong menyebut keputusan itu memang diminta oleh pihak Alanyaspor yang akan menghadapi kompetisi lainnya dua hari berselang.

“Karena hujan lebat, jadi mau tidak mau kita harus berhenti. Sangat disayangkan, tetapi memang dari pihak tim Alanyaspor meminta tolong kepada saya untuk memberhentikan pertandingan ini,” jelas juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com