PSSI Pastikan Timnas Bakal Diisi 30 Pemain di Piala AFF 2020 - Vivagoal.com
PSSI Pastikan Timnas Bakal Diisi 30 Pemain di Piala AFF 2020
Sumber: PSSI.

PSSI Pastikan Timnas Bakal Diisi 30 Pemain di Piala AFF 2020

Arie Lihardo - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PSSI memastikan bahwa Timnas Indonesia bakal berkekuatan 30 pemain saat berkompetisi dalam ajang Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura pada Desember mendatang.

Saat ini, Indonesia masih beranggotakan 23 pemain. Para pemain yang sudah dipanggil tersebut tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

“Nantinya ada 30 pemain. Dengan demikian, sesuai hasil rapat dengan LIB (Liga Indonesia Baru), akan ada tambahan pemain dari klub sesuai permintaan pelatih Shin Tae-Yong,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sebagaimana dikutip dari Antara.


Baca Juga:


Sebelumnya, skuat Garuda berkekuatan 25 pemain. Akan tetapi, Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri kembali ke klub masing-masing, yakni Ipswich Town dan FK Senica pasca melawan Afghanistan pada 16 November kemarin.

Satu nama lain yang sejatinya dipanggil oleh Shin Tae-Yong adalah Syahrian Abimanyu. Namun, Syahrian tak bisa bergabung ke Turki lantaran menderita cedera.

Di Piala AFF nanti, Indonesia sendiri tergabung di Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Laga pertama Indonesia bergulir dengan menghadapi Kamboja pada 9 Desember.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com