Madura United Menang! Javier Rocca Gagal Bawa Persik Bangkit - Vivagoal.com
Madura United Menang! Javier Rocca Gagal Bawa Persik Bangkit
Foto: Instagram Madura United

Madura United Menang! Javier Rocca Gagal Bawa Persik Bangkit

Dimas Sembada - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Madura United meraih hasil positif di lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Berhadapan dengan Persik Kediri, Laskar Sapè Kerrap menang 2-0 pada Rabu (24/11) sore WIB. 

Sejak peluit tanda pertandingan dimulai, Madura United langsung tampil menggebrak. Menguasai jalannya pertandingan, Madura membombardir pertahanan Macan Putih.

Tepatnya pada menit ke-8 serangan bergelombang Madura membuahkan hasil. Mereka mendapat hadiah penalti setelah pemain belakang Persik melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Jaja yang dipilih sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Sepakannya tidak bisa dihalau oleh kiper Persik, Dikri Usron Afafa.


Baca Juga:


Tertinggal satu gol, anak asuh Javier Rocca coba keluar menyerang. Sayang hingga turun minum, Persik gagal menyamakan kedudukan.

Memasuki babak kedua, Madura United kembali menjauh. Jaja sukses menggandakan keunggulan di menit ke-53. Hingga akhir laga tak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 bertahan untuk Madura United.

Atas hasil ini, Madura United berhak duduk di peringkat ke-12 hasil dari tiga kemenangan lima imbang dan lima kali kalah dengan poin 14.

Sementara Persik gagal keluar dari zona merah berkat kekalahan ini. Mereka masih duduk di posisi ke-16 lantaran baru mengumpulkan 10 poin saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com