Klasemen BRI Liga 1 2021/22: Persib Tempel Ketat Bhayangkara FC - Vivagoal.com
Sudah Tentukan Jadwal Kick Off, Venue Pembuka Liga 1 2021 Belum Ditentukan
BRI Liga 1 2021/22

Klasemen BRI Liga 1 2021/22: Persib Tempel Ketat Bhayangkara FC

Dimas Sembada - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan saat bersua Persiraja Banda Aceh pada Rabu (24/11) malam WIB. Alhasil, Persib terus menempel Bhayangkara FC di puncak klasemen. 

Maung Bandung dengan mudah mampu menyudahi perlawanan dari Persiraja. Unggul secara kualitas, Persib menang empat gol tanpa balas.

Marc Klok membuka keunggulan Persib pada menit ke-20. Sembilan menit berselang, Geoffrey Castillion menggandakan keunggulan. Sementara itu, Wander Luiz mencatatkan brace lewat gol yang dicetak masing-masing pada menit ke-34 dan 53.

Atas hasil ini, Persib Bandung terus memperdekat jaraknya dengan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC. Skuad besutan Robert Rene Albert itu berhak mengumpulkan 28 poin hasil dari delapan menang embap imbang dan satu kali kalah.

Sementara itu, Bhayangkara FC hanya unggul satu poin saja dari Persib Bandung. Di mana The Guardian gagal memperlebar jarak dari pesaingnya setelah hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan terakhirnya.

Offensif dan Defensif di BRI Liga 1

Selain mencatatkan kemenangan dan mampu menempel Bhayangkara FC di papan klasemen, Persib sukses menjadi salah satu tim paling offensif dan terbaik dalam urusan bertahan di BRI Liga 1 2021/22.

Sejauh ini, Persib menjadi klub yang paling banyak menciptakan gol di BRI Liga 1 dengan total 23 jaringan. Mereka hanya terpaut satu gol dari Persebaya Surabaya yang menjadi klub paling produktif lantaran sudah mengemas 24 gol dari 13 pertandingan.


Baca Juga: 


Dalam urusan bertahan, Persib juga menjadi yang terbaik. Sejauh ini, Persib menjadi klub yang paling sedikit kebobolan sejak BRI Liga 1 2021/22 bergulir.

Dari 13 laga yang sudah dijalani, gawang Persib baru kebobolan delapan kali saja. Angka ini jadi yang terkecil dari seluruh kontestan BRI Liga 1 2021/22.

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com