Jaminan Posisi Solskjaer di Manchester United

0
266
Ole Gunnar Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – CEO Manchester United, Ed Woodward, mengaku puas dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Klub pun siap bekerjasama untuk jangka panjang.

Manchester United dinilai masih belum mentas dari masalah yang terus muncul usai ditinggal Sir Alex Ferguson. Kehadiran Solskjaer pun dinilai belum mampu membawa perubahan besar meski klub jauh lebih baik dibandingkan dengan dua musim sebelumnya.

Manchester United masih belum masuk dalam persaingan gelar juara bersama dengan Liverpool dan Manchester City. Mereka bahkan masih tertahan di posisi lima klasemen dengan raihan 41 poin dari 27 laga. Mereka masih tertinggal tiga angka dari Chelsea di peringkat empat.

Baca Juga: 5 Pemain Produk Gagal Manchester United dengan Harga Mahal

Posisi Solskjaer pun digoyang isu tak sedap. Legenda klub itu disebut akan segera digusur dari jabatannya karena tak mampu membawa tim tampil konsisten. Namun Ed Woodward memiliki pandangan yang berbeda.

Ia menyebut jika pelatih asal Norwegia itu sudah membawa klub ke arah yang lebih baik. Manajemen Setan Merah pun siap melanjutkan rencana jangka panjang dengan Solskjaer.

“Kami terus membuat kemajuan dalam hal membangun kembali tim ini, dengan banyak perubahan pemain yang kami beli dan pemain yang kami promosikan dari akademi,” ucap Ed Woodward dikutip dari Sportsmole.

“Dasar untuk meraih kesuksesan jangka panjang yang kita kerjakan adalah saat kita menerapkan rencana dan visi sepak bola kita bersama Solskjaer,” sambung Ed Woodward.

Lebih lanjut Ed Woodward menegaskan jika target MU musim ini adalah mengakhiri Premier League dengan posisi terbaik. Ia juga menyebut ada kesempatan untuk Liga Europa dan Piala Fa.

“Kami berupaya sekuat tenaga untuk bisa mengakhiri Premier League dengan indah, Liga Europa, dan Piala FA. Kami sedang berada di seperti akhir perjalanan musim 2019/2020,” ucap Ed Woodward.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here