Jangan Ragukan Van de Beek, Dia Memulai Langkah Fantastis - Vivagoal.com
Van de Beek Kesulitan di MU, Ini Pendapat Pelatih Ajax
Donny van de Beek. Sumber: Sportbible

Jangan Ragukan Van de Beek, Dia Memulai Langkah Fantastis

Daniel Nugraha - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Donny Van De Beek memang menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di Manchester United. Talentanya sangat diinginkan oleh banyak Klub.

Langkah besar telah dibuat Ole Gunnar Solskjaer sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu. Sang juru latih coba memperkuat lini tengah dengan mendatangkan Van de Beek meski sebelumnya sudah di isi nama-nama macam  Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Juan Mata.

Sayang, penampilan Van de Beek tak sesuai ekspektasi. Sejak berseragam Man United, nada sumbang mengiringi kebersamaanya dengan Setan Merah.



Baca Juga:


Masih Perlu Beradaptasi dengan Liga Inggris

Pemain yang kini berusia 23 tahun itu dianggap belum bisa beradaptasi dengan liga inggris. Ia tercatat baru melalui 10 pertandingan di liga primer dan selalu absen dalam 5 pertandingan terakhirnya dengan MU.

Berbagai spekulasi pun kembali bermunculan bahkan pertanyaan soal nasib Van de Beek kedepan pun mulai terdengar. Namun mantan pelatih Red Devil yang pernah bekerja di bawah Louis van Gaal, Hoek, justru meyakini hal yang berbeda.

Ia menilai seorang pemain berbakat seperti Van de Beek sekarang ini masih sangat terlalu dini. Menurutnya, pemain muda itu masih berada dalam masa transisi besar dari sebelumnya di Eredivisie. D imana sekarang tiba – tiba harus berada di liga kasta tertinggi Liga Primer.

Hoek juga membandingkan keadaan yang tengah dialami Van de Beek hampir sama dengan kondisi yang pernah dialami Memphis Depay.

Ketika datang ke Old Trafford, Hoek malah meyakinkan bahwa fase yang tengah dialami Donny Van de Beek saat ini bisa jadi merupakan awal perjalanan karir yang fantastis untuk pemain tersebut. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com