Janji Barcelona Beri Kejutan Untuk Fans

0
30
Koeman

VivagoalLa LigaBarcelona dijadwalkan akan kembali menjalani laga uji coba keduanya di Estadio Johan Cruyff, Kamis (17/9/2020) dinihari WIB dengan melawan Girona, tim dari Segunda Division sepakbola Spanyol.

Pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan, pelatih Girona, Francisco mengaku kagum dengan pesona Barcelona sebagai sebuah klub terbaik di dunia. Ia pun yakin Barca akan tampil mendominasi di laga nanti. Namun Francisco memastikan bahwa kedigdayaan El Barca justru menjadi sebuah tantangan untuk skuadnya.

“Ini merupakan pertandingan pramusim pertama kami. Parahnya, di laga pertama kami sudah dipertemukan dengan Barcelona.

“Jelas, laga nanti akan berjalan sulit buat kami. Barcelona sudah pasti akan mendominasi penguasaan bola. Tapi justru ini sebuah tantangan yang menarik karena kami akan menghadapi salah satu klub terbaik di dunia,” ucap Francisco dilansir dari Marca.

Untuk diketahui, jelang duel Girona vs Barcelona dinihari besok, publik banyak menantikan komposisi pemain yang akan diturunkan Koeman di laga tersebut.

Pasalnya, saat menghadapi Gimnastic de Tarragona akhir pekan lalu, Meener Belanda itu mencoret nama Luis Suarez dari skuad dan membiarkan pemain Uruguay itu melakoni latihan sendiri di Ciutat de Esportiva.


Baca Juga:


Situasi tersebut membuat spekulasi soal masa depan El Pistolero semakin kencang bergulir dimana Juventus disebut-sebut bakal jadi klub baru Suarez musim 2020/2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here