Janji dan Optimisme Conte Untuk Bawa Inter Milan Bersinar di Europe League

0
34
Europa League
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Gagal di kompetisi domestik 2019/20, harapan Inter Milan mengangkat trofi praktis hanya tinggal berada di UEFA Europe League (UEL).  Nerazzurri bakal berhadapan dengan Getafe di babak 16 besar pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. 

Demi meraih hasil terbaik, Antonio Conte, menggaransi, dia dan anak asuhnya bakal tampil mati-matian di pertandingan nanti. Demi kepentingan Inter, seperti yang mereka lakukan di kompetisi domestik, Inter bakal berjuang habis seolah tak ada hari esok.

“Pentingnya kompetisi ini bagi saya bukanlah hal yang signifikan, yang signifikan adalah bagaimana pentingnya kompetisi ini bagi Inter. Kami tak pernah membicarakan individu: demi kepentingan Inter, kami semua berada di bawah satu panji.

“Bagi kami, ini adalah tentang ‘kita’ dan bukan tentang ‘saya’. Kami perlu memberikan segalanya. Seperti yang kami lakukan di liga, dan kami akan berjuang sebaik yang kami bisa. Dengan format turnamen, kami tahu bahwa mungkin tidak akan ada hari esok. Itulah mengapa kami tidak ingin memiliki rasa penyesalan,” kata Conte dikutip laman resmi klub.


Selain itu, juru taktik asli italia tersebut tak menampik jelang restart UEL tekanan berat mengarah kepadanya apalagi setelah dia gagal mencuri Scudetto. Conte sendiri tak gentar dengan situasi tersebut, dimana kemenangan kontra Getafe bakal jadi pembuktian sebagai awal pembukitan dan terus menjaga asa menjadi kampiun.

“Ini adalah sesuatu yang kami rasakan ketika musim liga kami akan berakhir, ketika kami harus bangkit lalu berhasil mengamankan posisi kedua.


Baca Juga: 


“Tiga pertandingan terakhir menjadi bukti bahwa tim ini telah berkembang dalam berbagai hal. Laga kontra Getafe perlu dipandang sebagai langkah berikutnya, sebuah lanjutan atas apa yang telah kami lakukan selama ini,” tutup Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here