Janji Presiden FIGC Untuk Serie A Italia

0
21
Catat! Serie A Akan Kembali Bergulir 13 Juni

Vivagoal Serie AMerebaknya virus Corona di Italia membuat Serie A terpaksa ditunda hingga April mendatang. Ada harapan besar dari Gabriel Gravina, Presiden FIGC,  untuk tetap melanjutkan kompetisi saat pandemi berakhir.

“Saya belum kehabisan harapan untuk melanjutkan musim kompetisi ini. Saya akan melakukan segala cara agar musim ini tetap bisa dilanjutkan. Saya bukan tipikal orang yang mudah menyerah dengan keadaan yang terjadi.


Baca Juga:


“Saya memahami bahwa terlalu dini untuk memperkirakan kapan tanggal liga ini akan digulirkan kembali, namun kita harus berpikir positif. Kami meminta bantuan UEFA dan FIFA untuk berlanjut setelah tanggal 30 Juni. Saya rasa liga sudah bisa dimainkan di bulan Juli atau Agustus,” buka Gravina kepada Radio Marte.

Lebih lanjut Gravina mengatakan keputusan untuk membatalkan musim ini tidak ada dalam kamusnya. Menurutnya itu opsi itu akan menurunkan kualitas Serie A.

“Saat ini tidak ada tempat untuk kepentingan pribadi. Saya berbicara ini untuk kepentingan banyak orang, dan FIGC akan mengambil keputusan terkait situasi yang terjadi saat ini.

“Saya melihat bahwa membatalkan musim ini merupakan sebuah kekalahan diri saya, dan itu akan menurunkan nilai dari kompetisi ini. Situasi itu akan berlanjut ke skenario yang tidak menyenangkan,” kata Gravina

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here