Milan Bisa Seperti Liverpool Andai Ditangani Pria Jerman Ini

0
28
Milan Bisa Seperti Liverpool Andai Ditangani Pria Jerman Ini

Vivagoal Serie A – Analis sepakbola Jerman, Christian Falk menilai AC Milan bakal bertransformasi seperti Liverpool andai mereka dilatih oleh Rald Rangnick. Gaya melatih Rangnick dan Klopp sejatinya tak jauh berbeda.

Dalam beberapa waktu belakangan, nama Rangnick disebut merupakan sosok yang kompeten untuk melatih Milan musim depan. Kepiawaiannya membesut tim terlihat kala RB Leipzig bertransformasi dalam beberapa musim terakhir. Tak heran jika namanya kerap disejajarkan dengan Klopp.

“Gaya sepakbola Rangnick bukan tipikal Bundesliga. Namun, etos kerja dia telah menghasilkan klub top seperti RB Leipzig. Saya rasa, gaya melatihnya akan cocok di Italia seperti apa yang dilakukan Klopp di Liverpool,” buka Falk kepada Milannews, dinukil Goal International.

“Saya bisa bayangkan, Rangnick akan sukses dengan filosofi di Serie A. Permainan sentuhan cepatnya akan menghidupkan Serie A dan membawa hal yang baru dan visi yang menarik,” tandas Falk.


Baca Juga:


Beberapa waktu lalu, nama Rangnick digadang bakal menjadi pelatih Manchester United kala Ole Gunnar Solskjaer masih dalam masa kelam bersama Setan merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here