Jarang Dimainkan, Inter Coba Gaet Playmaker Real Madrid - Vivagoal.com
Zidane Angkat Bicara Terkait Keberadaan James di Real Madrid

Jarang Dimainkan, Inter Coba Gaet Playmaker Real Madrid

Irman Maulana - March 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Jarang mendapat kesempatan bermain dari Real Madrid, kabarnya ingin dimanfaatkan Inter Milan untuk kembali coba memboyong playmaker asal Spanyol, Isco Alarcon pada bursa musim panas tahun ini.

Media Spanyol, Sport.ES, melaporkan bahwa Inter Milan kembali tertarik untuk membawa bintang Real Madrid, Isco Alarcon ke Italia musim depan. Nama Isco sendiri telah dikaitkan dengan Inter sejak beberapa musim terakhir ini.

Pemain berusia 28 tahun itu tampaknya masih belum bisa menjadi pilihan utama untuk Zinedine Zidane mengisi lini penyerangan El Real. Walau mulai banyak diturunkan pasca pulih dari cedera, Isco diyakini tetap memiliki peluang besar untuk pergi dari Madrid.

Isco kemungkinan besar akan pergi dengan harga yang tidak terlalu mahal, mengingat kontraknya habis di tahun depan. Pilihan lain yang tersedia untuk Madrid, adalah membiarkan Isco hengkang secara gratis di awal tahun 2022, karena sejauh ini belum ada tanda perpanjangan kontrak baru.

Keinginan untuk memboyong Isco ini kabarnya merupakan permintaan langsung dari sang allenatore, Antonio Conte. Tetapi Inter justru diprediksi bakal mendapat masalah baru andai benar-benar mau mendekati Isco.


Baca Juga:


Hal ini terkait dengan hutang yang masih mereka miliki pada Madrid ketika memboyong Achraf Hakimi di musim panas tahun lalu. Sehingga kesepakatan finansial dengan Los Blancos sebesar 20 Juta Euro bisa jadi semakin rumit untuk Inter Milan.

Kemungkinan besar Madrid sama sekali tidak berpikiran untuk memberi kontrak baru pada Isco. Zidane sendiri disebut telah kehilangan kepercayaan pada Isco, dan alasan Ia turunkan akhir-akhir ini adalah karena banyaknya pemain lain yang cedera.

Selain Inter, nama Isco pun kabarnya tengah dalam pantauan dari beberapa tim asal Liga Inggris. Lalu, rival Madrid di Liga Spanyol, Sevilla pun dilaporkan tertarik meminang mantan pemain Malaga itu ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sepanjang musim ini, Isco baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 17 kali dengan total 544 menit bermain di La Liga. Ia hanya bisa memberikan satu assists untuk Madrid dari 20 pertandingan di semua ajang untuk Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com