Jarang Dimainkan, Masa Depan Gelandang Liverpool Ini Makin Tak Menentu - Vivagoal.com
Naby Keita

Jarang Dimainkan, Masa Depan Gelandang Liverpool Ini Makin Tak Menentu

Daniel Nugraha - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Naby Keita merupakan salah satu pemain Liverpool yang saat ini jarang sekali digunakan. Yang lebih menyedihkan ia digunakan hanya dalam waktu yang sangat minim. Hal ini memicu banyak spekulasi mengenai masa depannya di Liverpool kelak.

Keita tiba-tiba digantikan saat menghadapi Real Madrid di babak pertama dalam perempat final Liga Champions tengah pekan kemarin. Hal ini tentu saja menjadi pertanyaan banyak pihak sebab Keita sebenarnya adalah pemain yang cukup potensial

Banyak yang menanyakan mengenai masa depan Keita

Tidak pernah digunakan terlalu sering, dan juga sering digantikan membuat banyak spekulasi bermunculan mengenai masa depan Keita di Liverpool.

Padahal gelandang berpaspor Guinea itu adalah salah satu pemain yang potensial dan bisa dibilang cukup mahal dalam skuat The Reds. Inilah yang memicu spekulasi mengenai kemungkinan dirinya akan dijual ke depannya.


Baca Juga:


Keita ada kemungkinan masuk ke dalam rencana Klopp di musim mendatang

Sebagaimana diketahui, Keita telah menjadi starter saat laga melawan Madrid kemarin dan setidaknya Jurgen Klopp memang sudah bertaruh atas keputusannya itu. Menurut sang pelatih pemainnya itu sudah tak perlu diabaikan mengingat progresnya yang apik di tiap sesi latihan.

Pertandingan melawan Los Blancos kemarin merupakan kesembilan kalinya ia menjadi starter di musim ini dan menjadi yang kedua untuk Liverpool di liga Champions.

Sementara di Liga Inggris, Keita sudah bermain sebanyak 7 kali dengan catatan bermain penuh 90 menit 2 kali. Ia juga pernah diganti saat Mohamed Salah dan kolega kalah telak 2 – 7 dari Aston Villa pada Oktober lalu. Namun saat itu ia diganti setelah pertandingan berjalan lebih dari satu jam.

Karena waktu bermainnya tersebut banyak yang mempertanyakan masa depan Keita di Anfield. Akan tetapi dari beberapa sumber ada kemungkinan Keita tidak akan dijual karena diperkirakan akan masuk ke dalam rencana Klopp di musim mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com