Jarang Sekali Bermain di Juventus, Dua Raksasa Inggris Incar Pemain Ini

0
402
Dua raksasa Liga Inggris yakni Arsenal dan Manchester United , dilaporkan telah tertarik dan ingin menandatangani kontrak satu bek tengah milik Juventus

Vivagoal Serie ADua raksasa Liga Inggris yakni Arsenal dan Manchester United , dilaporkan telah tertarik dan ingin menandatangani kontrak satu bek tengah milik Juventus yang nasibnya tidak menentu di klub.

Diwartakan dari media Internasional, Football Italia, pemain yang diincar dua raksasa Inggris itu adalah Merih Demiral.

Diketahui, Demiral didaratkan Juventus pada musim panas ini usai dibeli dari Sassuolo senilai 18 juta Euro. Pemain asal Turki itu pun ditebus Si Nyonya Tua tidak secara tunai, melainkan dengan mengangsur selama 4 tahun.

Padahal usai terjun di Liga Serie A, Demiral telah menorehkan penampilan impresif bersama Sassuolo pada paruh kedua musim 2018/19 dengan mencatatkan 14 penampilan sebagai starter.

Baca Juga: Juventus Siap Tampung Tahith Chong yang Tak Terpakai di MU

Akan tetapi, performanya saat ini justru merosot drastis pada awal musim 2019/20 ini. Hal tersebut lantaran Demiral kalah bersaing dengan pemain baru Juventus, Matthijs de Ligt yang juga didaratkan di Turin dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019.

Di Juventus, Demiral hanya bermain dalam satu laga sebagai starter musim ini, saat ia membela timnya melawan Hellas Verona, Sabtu (21/9) lalu. Hal ini, membuat mantan pemain Sassuolo ini tidak bahagia.

Lantaran merasa tidak nyaman lagi, pemain belakang Juventus ini berkeinginan hengkang dari Turin pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Diketahui bahwa saat ini sejumlah klub pun mulai bermunculan untuk mendapatkan tanda tangan dari Demiral. Salah satu klub Serie A yakni AC Milan, mereka telah lama mengincar Demiral.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa dua raksasa Liga Premier Inggris Arsenal dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa dari bek berusia 21 tahun tersebut pada Januari 2020 nanti.

Bisa diprediksi bahwa Demiral akan mampu memperkuat sektor pertahanan dari klub di Liga Inggris ini. Memang, baik dari pihak Man United dan Arsenal sampai saat ini masih belum bisa kokoh dalam sisi pertahanan.

Diketahui memang bahwa, Arsenal dan Manchester United ingin mendapatkan pemain-pemain berkualitas agar bisa membantu mereka keluar di posisi empat besar Liga Premier Inggris pada musim 2019/2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here