Mauro Icardi Enggan Pulang ke Inter, Kenapa?

0
41
Mauro Icardi Enggan Pulang ke Inter, Kenapa?

Vivagoal Ligue 1 –  Mantan punggawa Real Madrid, Antonio Cassano memprediksi jika Mauro Icardi tak bakal pulang ke Inter Milan dan bakal lebih memilih PSG sebagai tim anyarnya musim depan. Mengapa?

Cassano menilai, Icardi sudah tak mau berkostum Inter dan ia memang tengah tampil impresif bersama PSG. Bersama Les Parisiens, mantan jebolan La Masia sukses mengemas 31 laga dan mencetak 30 gol di berbagai kompetisi.

Sejatinya, PSG masih memiliki opsi untuk menebusnya secara permanen. Namun lantaran COVID-19, kondisi finansial tim asal Paris tak seperkasa sebelumnya. Mereka memilih untuk kembali meminjam sang pemain setaya meminta Inter menurunkan klausul rilisnya menjadi 50 Juta Euro.

Namun Cassano menilai harga sang pemain tak akan turun meski pandemi tengah berlangsung. Inter Milan memang meminta siapapun tim yang meminati pemain asal Argentina melempar tawaran di angka 70 Juta Euro.


Baca Juga:


“Saya paham betul jika Icardi tidak mau tinggal lagi di Inter. Dia sedang di klub lain dan dirinya tidak akan mengenakan jersey Inter lagi, bahkan jika dia kembali dari masa pinjamannya di Paris Saint-Germain,” kata Cassano, dilansir dari Football Italia.

“Menurut hemat saya, Inter akan mendapatkan 70 juta dari PSG untuk Icardi. Harga segitu, buat pemain seperti dia, masih sangat pantas. Nilainya tetap tidak berubah, bahkan setelah virus Corona. Saya tidak tahu siapa lagi yang bisa melakukan investasi semacam itu. Dia jelas tidak akan kembali bermain di Inter,” demikian kata Cassano.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here