Jelang Bentrok Lawan MU, Pelatih Palace; Old Trafford Mengerikan

0
660
Jelang Bentrok Lawan MU, Pelatih Palace; Old Trafford Mengerikan

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan jika berkunjung ke Old Trafford merupakan hal yang tidak diinginkan oleh kebanyakan pelatih. Namun timnya tetap menyambut antusias laga yang akan digelar pada matchday ketiga Liga Primer Inggris, Sabtu (24/8) malam WIB esok.

Pernyataan Hodgson memang cukup beralasan mengingat dari delapan kunjungan terakhirnya ke Old Trafford, tim yang ia latih menelan tujuh kekalahan dengan timnya hanya sanggup mengemas empat gol dan kebobolan 22 kali. Satu laga tersisa berakhir dengan skor 0-0.

Baca juga: Pemain Ini Disebut Cocok Gantikan Peran Coutinho, Benarkah?

“Untuk tim seperti kami, dan saya yang pernah bekerja dengan tim seperti Fulham dan West Brom yang berada di posisi sama, Old Trafford selalu jadi tempat mengerikan untuk dikunjungi jika Anda membutuhkan hasil. Mereka adalah tim papan atas dan sangat terkenal,” ujarnya di sesi konferensi pers dilansir dari Goal.

“Saya pikir seperti kebanyakan klub, ketika Anda datang ke Old Trafford, itu adalah sebuah kesempatan yang bagus karena stadion mereka adalah tempat yang ingin dikunjungi setiap pesepakbola. Semua pesepakbola di dunia ingin bermain di Old Trafford. Untuk itu, ini adalah kesempatan bagus.”

Lebih lanjut Hodgson memberikan komentar perihal kinerja Ole Gunnar Solskjaer di musim perdananya sebagai manajer Setan Merah. Menurutnya pelatih asal Norwegia tersebut berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik meski sempat ada penurunan performa di akhir musim kemarin.

“Kami bertemu mereka musim lalu di laga kedua atau ketiga. Mereka sangat bagus saat itu. Dia baru saja mengambil alih dan tim tersebut berada dalam performa bagus. Mereka benar-benar terbang, bermain seperti mereka saat ini,” lanjut Hodgson.

Baca juga: Van Dijk Putuskan Tak Akan Jadi Pelatih Usai Pensiun

“Memang ada sedikit penurunan di akhir musim lalu di mana mereka kehilangan beberapa poin, namun kami tidak melawan mereka. Ketika saya bertemu mereka, mereka memainkan bola dengan cepat, agresif dan tajam dalam permainannya seperti yang kita lihat di dua pertandingan perdana musim ini.

“Saya melihat pertandingan mereka [melawan Chelsea]. Tentu saja, di babak pertama performa mereka terlihat sangat bagus. Mereka memimpin cukup mudah sampai akhirnya penalti. Namun di babak kedua, kalian telah melihat seberapa bagusnya Manchester United.”

“Saya menyaksikan laga melawan Wolves dan saya pikir di babak pertama dan sedikit di babak kedua, mereka bermain sangat baik. Mereka telah memulai musim dengan bagus dan mereka punya sejumlah pemain baru yang menunjukkan alasan mengapa mereka didatangkan dan itulah mengapa klub dan manajer harus memutuskan untuk menginvestasikan uangnya kepada mereka,” tegas pelatih yang pernah menukangi timnas Inggris tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here