Vivagoal.com Jelang Duel Inter vs Juventus, Antonio Conte Dalam Tekanan Besar Berita Bola -
Jelang Duel Kontra Juventus, Antonio Conte Dalam Tekanan Besar
Antonio Conte, Sumber: Goal International

Jelang Duel Inter vs Juventus, Antonio Conte Dalam Tekanan Besar

A Hendra - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia Derby d’Italia antara Juventus dan Inter Milan dinilai akan krusial tidak hanya untuk Juventus, namun juga Antonio Conte. Pasalnya, pekerjaan pelatih 51 tahun itu bakal jadi taruhannya.

Juventus berada dalam posisi terdesak dan butuh kemenangan untuk menjaga kans mereka mempertahankan scudetto yang sudah dipertahankan selama sembilan musim beruntun.

Saat ini, Bianconeri berada di peringkat keempat klasemen Serie A setelah hanya mengumpulkan 33 poin dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan. Sementara Inter Milan berada dua tingkat di atasnya dengan koleksi 37 poin dan hanya berjarak tiga angka dari AC Milan yang ada di posisi puncak klasemen.

Dengan jumlah laga sisa musim ini masih banyak, peluang kedua tim untuk bisa meraih scudetto di akhir kompetisi sebenarnya masih sama-sama terbuka. Namun jika menilik posisi di papan klasemen, laga melawan Inter Milan jadi laga wajib untuk dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Pirlo pun tak memungkiri kalau timnya berada dalam tekanan lebih besar jelang duel Derby d’Italia. Meski begitu, Pirlo meyakini Conte juga dalam tekanan besar jelang Inter vs Juventus yang rencananya digelar di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dinihari WIB.



Baca Juga:


Setelah hanya menjadi runner-up musim kemarin, Conte tentu dituntut bisa menyumbang gelar di musim keduanya kali ini. Apalagi Nerazzurri sudah tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Liga Italia. Jika sampai kembali gagal, bos-bos Inter diyakini tidak akan ragu untuk mencopot Conte.

“Kami tentu saja berada dalam tekanan yang lebih besar dibanding Inter. Tak masalah, kami sudah meraih scudetto dalam sembilan musim beruntun.” ucap Pirlo seperti dilansir dari Tuttosport.

“Akan tetapi, Inter-nya Conte juga punya tekanan tak kalah besar. Mereka dibangun untuk merebut scudetto, dan mungkin itu bisa menguntungkan kami.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com