Jelang Kontra Sheriff, Inzaghi Abaikan Statistik Buruk di Kandang Sendiri - Vivagoal.com
Jelang Duel kontra Sheriff, Inzaghi Abaikan Statistik Buruk Inter di Kandang Sendiri
Simone Inzaghi, Foto: dok Gilabola

Jelang Kontra Sheriff, Inzaghi Abaikan Statistik Buruk di Kandang Sendiri

A Hendra - October 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Inter Milan sedang berupaya untuk bisa mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini. Sayangnya, jelang duel kontra Sheriff, Nerazzurri malah lagi jelek betul di kandang sendiri.

Duel Inter Milan vs Sheriff akan digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (20/10) dinihari WIB. Tampil di hadapan publik sendiri, menjadi kesempatan bagus untuk meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini.

Pasalnya, dalam dua laga sebelumnya, Inter hanya mampu memetik satu hasil imbang dan sekali kalah. Hanya bisa meraup satu poin membuat La Beneamata harus puas berada di posisi ketiga klasemen grup D dengan nilai satu. Mereka tertinggal lima angka dari Sheriff di posisi teratas dan dua angka dari Real Madrid di peringkat kedua.

Namun, menghadapi Sheriff yang tampil mengejutkan dalam dua matchday, jelas bukan pekerjaan yang mudah dilakukan oleh Inter. Sebelumnya, Sheriff dengan mengejutkan menang atas Shakhtar Donetsk 2-0 dan permalukan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu.

Terlebih, mereka turut didukung rekor yang buruk justru saat bermain di kandang sendiri. Dikutip dari Opta, Inter belum sekalipun bisa meraih kemenangan dalam lima laga kandang terakhirnya. Rinciannya, tiga kali kalah dan dua seri.


Baca Juga:


Parahnya lagi, Inter gagal mencetak gol di tiga laga kandang terakhirnya, dengan kebobolan sebanyak dua gol. Meski demikian, allenatore Inter, Simone Inzaghi tak terlalu memikirkan statistik itu. Dia memilih berfokus pada pertandingan yang sudah di depan mata.

“Kami mesti memiliki penguasaan bola yang bagus melawan Sheriff dan memaksimalkan peluang-peluang yang didapatkan.” ucap Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter.

“Kami selalu menciptakan banyak peluang, tidak peduli tim mana yang Inter lawan. Tim punya kesempatan besar untuk mencetak gol lagi dan meraih kemenangan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com