Kalah Dramatis Oleh Lazio, Inter Siap 'Ngamuk' Lawan Sheriff - Vivagoal.com
Kena Comeback Epik Lazio, Inter Lampiaskan Amarah ke Sheriff
Inter Milan, Lautaro Martinez, Foto: dok Suara

Kalah Dramatis Oleh Lazio, Inter Siap ‘Ngamuk’ Lawan Sheriff

A Hendra - October 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Kekalahan dari Lazio di Liga Italia memberikan motivasi tambahan untuk Inter jelang pekan ketiga Liga Champions musim ini. Nerazzurri bertekad meraih tiga poin penuh saat hadapi Sheriff dini hari nanti.

Inter Milan bakal menjamu Sheriff di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan matchday ketiga grup D, Rabu (20/10) dinihari WIB. Edin Dzeko dkk menatap duel ini dengan modal yang kurang meyakinkan usai ditaklukkan Lazio 1-3 di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin.

Karena kekalahan itu, Inter untuk sementara tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 17 poin, tertinggal tujuh angka dari Napoli di peringkat teratas. Hasil minor di markas Lazio kemarin turut menghentikan tren tak terkalahkan ‘Si Ular’ dalam tujuh laga pertama.

Hal yang lebih buruk lagi dari kekalahan atas Lazio adalah karena Inter sejatinya mampu unggul lebih dulu melalui gol Ivan Perisic saat laga baru berjalan 12 menit. Merujuk pada situasi itu, jelang duel kontra Sheriff, Simone Inzaghi menyebut skuadnya saat ini sedang dalam kondisi sangat marah.

Eks juru taktik Lazio itu pun menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan di laga ini demi penebusan atas hasil buruk yang di dapat di Olimpico. Ia berharap kemenangan atas Sheriff bisa mengembalikan Inter ke jalur kemenangan.


Baca Juga:


“Kami semua sangat marah dengan yang terjadi di hari Sabtu. Saya menontonnya lagi. Menurut saya, kami main sangat bagus selama 60 menit melawan tim kuat,” ucap Inzaghi dikutip dari Football Italia.

“Ada penyesalan besar, anak-anak sangat marah, seperti saya. Tak masalah, karena saya paham saya menangani para juara. Besok adalah pertandingan penting. Kami sudah tiba di pertandingan ketiga fase grup dan kami belum pernah menang.

“Kami menghadapi tim yang sudah mengumpulkan enam poin dari dua laga dan kami harus tampil hebat untuk menang dan kembali ke trek.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com