Jelang Final, Mo Salah Merendah

0
286
Salah

Vivagoal Liga ChampionsPenyerang Liverpool, Mohamed Salah enggan menyebut timnya sebagai favorit atas Tottenham Hotspur. Ia mengatakan persiapan matang dan pengalaman lah yang akan menjadi pembeda.

Minggu (2/6/2019) dini hari WIB nanti, Liverpool bakal bersua Tottenham pada partai puncak Liga Champions 2018/19 di Wanda Metropolitano, Madrid. Tak bisa dipungkiri kubu The Reds lebih diunggulkan jelang laga nanti.

Hanya saja Salah enggan merasa lebih superior. Menurutnya status tersebut tidak berarti apa-apa bagi sebuah tim.

“Saya pikir menjadi favorit tidak akan mengubah apa pun. Yang perlu kami lakukan hanya tetap fokus pada pertandingan untuk meraih kemenangan. Siapa yang jadi favorit dan siapa yang bukan tidak akan mengubah apa yang perlu anda lakukan di lapangan,” ucap Salah kepada beIN Sports.

Lebih lanjut, Salah menilai laga puncak UCL nanti bisa menjadi ajang pembuktian untuk timnya. Setelah gagal di final edisi sebelumnya, kali ini Salah siap membuktikan diri.

“Ini merupakan final kedua kami secara beruntun. Kami kalah pada kesempatan pertama, tetapi segalanya terasa lebih baik pada kesempatan kali ini. Kami sudah menantikan laga ini dan kami menjalani persiapan yang bagus di Spanyol. Kami kembali ke Liverpool dan kami merasa sangat termotivasi sebagai pemain dan staf pelatih. Saya berharap kami bisa menjuarainya kali ini,” tutup penyerang asal Mesir tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Pluim: Lawan Persib Adalah Hal Biasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here