Jelang Hadapi Portugal, Kulusevski: Tidak Ada yang Bisa Menghentikan Ronaldo!

0
65
Ronaldo Bruno Fernandes
Cristiano Ronaldo bersama Bruno Fernandes (Photo: Getty Images)

Vivagoal – Serie A – Jelang pertemuan antara Swedia vs Portugal di UEFA Nations League, Dejan Kulusevski was-was akan ancaman Cristiano Ronaldo. Ia bahkan mengaku rekan satu timnya di Juventus itu sangat sulit untuk dihentikan.

Portugal dijadwalkan menjamu Swedia di Lisbon untuk lanjutan Liga A, Grup 3, Kamis (15/10) dini hari WIB. Tuan rumah dipercaya akan mengamuk di laga nanti mengingat mereka hanya bermain imbang di dua laga sebelumnya melawan Spanyol dan Prancis.

Pada pertemuan sebelumnya, Portugal berhasil meraih kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan mereka lahir dari satu nama, yakni Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain Real Madrid itu juga membuat Kulusevski cemas. Pasalnya ia tahu jika pemain 35 tahun itu tidak bisa dihentikan ketika sedang di hari baiknya.

“Tidak ada yang bisa menghentikannya. Jika memiliki hari yang baik, Ronaldo bisa menentukan permainannya sendiri,” klaim Kulusevski melalui Aftonbladet seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami tidak mampu menghentikannya pada pertandingan terakhir, namun kami punya kesempatan lain pada Rabu [Kamis dini hari WIB] ini.”

“Saya tidak tahu cara menghentikannya, Anda harus agresif hingga membuatnya frustasi. Saya tahu bagaimana rasanya bermain menghadapi penjagaan agresif dan pada akhirnya Anda merasa frustasi.”

“Kami memiliki kesempatan lain. Akan menyenangkan menghadapinya saat kita mengenal satu sama lain lebih baik,” kata Kulusevski.

Pada kesempatan tersebut Kulusevski juga menyambut baik karantina yang dilakukan oleh Juventus. Hal tersebut perlu dilakukan karena terdapat dua staf Juventus yang terbukti positif COVID-19.


Baca Juga:


“Saya mengikuti protokol yang diperintahkan dan saya tidak punya masalah. Dokter Juventus mengatakan kepada saya bahwa hal terbaik adalah tetap di sana. Saya telah dikarantina di J Hotel dan saya tetap berlatih dua kali sehari,” ucap Kulusevski.

Karantina itu sendiri sempat mengundang kontroversi. Pasalnya beberapa pemain menolak menjalani karantina salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here