Jelang HUT Yang Ke-50 PSG, Mbappe Ucapkan Janji Setia - Vivagoal.com
Kylian Mbappe
Striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Sumber: Twitter)

Jelang HUT Yang Ke-50 PSG, Mbappe Ucapkan Janji Setia

Fachrizal Wicaksono - July 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Masa depan bomber asal Prancis, Kylian Mbappe di klubnya Paris Saint-Germain sepertinya sudah mulai jelas. Jelang ulang tahun PSG yang ke-50 pada 12 Agustus mendatang, Mbappe mengaku siap bertahan dan menghormati kontraknya yang masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Sejak didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017 silam, Mbappe langsung menjelma menjadi salah pemain terpenting dalam skuad Les Parisiens. Penyerang berusia 21 tahun itu nyaris tidak tergantikan di lini serang PSG dalam tiga musim terakhir.

Total Mbappe sudah membukukan 90 gol dan 49 assist hanya dari 120 penampilan di seluruh ajang yang diikuti PSG. Dari catatan impresif tersebut, Mbappe tercatat sudah menyumbangkan tujuh trofi juara, dimana tiga diantaranya adalah gelar juga Liga Prancis secara berturut-turut.

Namun dengan performa gemilangnya ini, Mbappe yang masih punya ikatan dua tahun lagi di Parc des Princes terus saja ramai diberitakan bakal segera angkat koper dengan Real Madrid dan Liverpool disebut sebagai dua tim yang paling mungkin menjadi destinasi selanjutnya.

Apalagi, Mbappe sudah beberapa kali mengungkapkan bahwa hasratnya ingin mencari petualangan baru setelah tak kunjung bisa meraih trofi Liga Champions dalam dua musim terakhir memperkuat PSG.


Baca Juga:


Tapi sepertinya hasrat Mbappe untuk berganti klub dalam waktu dekat sudah menguap. Ia sudah memutuskan tidak bakal kemana-mana dan berjanji bakal 100 persen fokus membantu PSG meraih trofi-trofi yang ditargetkan pada masa mendatang.

“Saya tetap di sini (PSG). Saya sedang berada dalam tahun ke-4 di proyek ini. Ini adalah tahun ke-50 sejak klub berdiri, dan tahun ini menjadi sangat penting buat klub, para pemain dan para fans.” ucap Mbappe dilansir dari BeIN Sports.

“Saya akan berada di sini tak peduli apapun yang terjadi. Saya bakal mencoba untuk memberikan trofi-trofi dalam versi terbaik saya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com