Jelang Laga Kontra Arema, Borneo FC Serius Siapkan Tim

0
208
Jelang Laga Kontra Arema, Borneo FC Serius Siapkan Tim

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang, Jawa Timur. Hal ini mereka lakukan untuk persiapan laga kontra Arema FC di pekan pertama putaran kedua Liga 1 2019.

Borneo sendiri sudah memulai training camp mereka di lapangan Kusuma Agro, Batu sejak Sabtu (7/9/2019). Pelatih Mario Gomez mengkhususkan TC kali ini pada latihan fisik.

Baca juga: Kembali ke Lapangan Hijau, Syamsir Alam Trial di Borneo FC

“Latihan lebih mengutamakan pemulihan kondisi pemain. Kami sudah dua hari melakukan program yang titik beratnya ada pada fisik. Dan Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar.” ujar asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto.

Menurut Charis, kondisi permain memang cukup memprihatikan setelah menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2019. Dan jika kondisi pemain sudah cukup bagus, di Batu, Malang, Borneo FC akan mengganti menu latihan pada pemantapan taktik dan teknik guna menghadapi Arema FC.

“Kami coba lebih fokus untuk menguji coba taktik yang akan kami pakai di laga melawan Arema. Semua hal penting saya pikir ada di situ, fisik maupun taktik.” jelasnya lagi.

Laga Borneo FC sendiri akan melawan Arema FC pada Jumat (13/9/2019) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here