Jelang Laga, Lewandowski Katakan Hal Ini Pada Klopp

0
167
Lewandowski

Vivagoal Liga Champions – Jelang duel Bayern Munchen melawan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, penyerang Die Roten, Robert Lewandowski memuji pelatih The Reds, Jurgen Klopp. Menurutnya, Klopp berjasa dengan membuat dirinya jadi penyerang terbaik dunia saat ini.

“Klopp sudah memberikan dampak besar dalam karir saya, dan saya sangat berterima kasih kepada dia atas apa yang sudah ia lakukan dan kami capai bersama di Dortmund,” ujar Lewandowski dikutip dari situs resmi UEFA.

Laga Bayern Munchen melawan Liverpool menjadi laga reuni antara Klopp dengan mantan anak asuhnya, Lewandowski. Keduanya sempat bekerja sama di Borussia Dortmund, dimana Lewandowski saat itu mampu mencetak 103 gol dari 187 penampilan dibawah asuhan Klopp.

Baca Juga :  5 Fakta yang Terjadi di Bundesliga Musim 2018/19

“Di Dortmund, kami tumbuh bersama, dan berkat Klopp, saya bisa berada di titik ini dalam karier saya. Klopp pelatih hebat, dan pria yang luar biasa. Saya banyak belajar darinya,” Lewandowski menambahkan.

Lebih lanjut, penyerang asal Polandia itu juga menyebut Klopp punya kontribusi besar dalam menjadikannya penyerang hebat. Menurutnya Klopp berhasil mengasah naluri predator dalam dirinya.

“Klopp sudah mampu mengeluarkan insting seorang penyerang kelas dunia dalam diri saya. Berkat dia, saya bisa mengambil langkah maju dalam karir saya. Saya pribadi tidak tahu punya potensi besar saat itu, tapi Klopp bisa melihat sesuatu yang tidak bisa saya lihat,” jelas Lewandowski.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here