MU Naikkan Harga Pogba Hingga 75 Juta Pounds

0
174
MU Naikkan Harga Pogba Hingga 75 Juta Pounds
Paul Pogba. Sumber: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Rencana Paris Saint-Germain merekrut Paul Pogba sepertinya menemui jalan terjal setelah Manchester United nyatanya menaikkan banderol sang pemain.

Rumor kepergian Pogba dari Manchester United santer terdengar setelah Mino Raiola selaku agen berkoar-koar kliennya tak lagi betah di Old Trafford. Ia bahkan mengatakan secara terbuka kemungkinan Pogba berganti jersey nantinya.

Beberapa klub peminat kemudian muncul. Terbaru PSG disebut ingin menampung jasanya karena permintaan Mauricio Pochettino.

Namun rencana PSG kemungkinan akan menemui jalan terjal. Hal ini setelah dilansir dari The Express, Manchester United telah menaikkan mahar transfer sang gelandang.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Manchester United telah menaikkan banderol Pogba di angka 75 juta pounds. Sebelumnya pemain asal Prancis itu disebut siap dilepas dengan harga 60 juta pounds.


Baca Juga:



Manchester United sejatinya sudah pasrah terkait kepergian Pogba. Hanya saja mereka melihat jika menjual Pogba bisa membawa keuntungan besar bagi klub.

Selain itu langkah menaikkan harga dilakukan karena mereka tahu jika peminat adalah klub kaya raya. PSG juga dikenal royal dalam belanja pemain.

Selain PSG, ada juga ketertarikan dari Juventus dan Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here