Jesse Lingard Masih Ragu Kembali ke MU - Vivagoal.com
Kuota Pemain Pinjaman Full, West Ham Batal Rekrut Jesse Lingard?
Jesse Lingard, Sumber: The Transfer Tavern

Jesse Lingard Masih Ragu Kembali ke MU

Daniel Nugraha - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga inggris – Pemain pinjaman West Ham United, Jesse Lingard masih ragu untuk kembali ke Manchester United atau tidak. Padahal, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer sudah bersiap-siap untuk menyambut kembalinya Lingard ke klub yang telah mengorbitkanya itu.

Solskjaer sepertinya sudah tidak sabar untuk menyambut kembalinya Lingard ke Old Trafford usai masa pinjamannya di West Ham Berakhir.

Yang menarik, meski pihak Man United sepertinya sudah tidak sabar, Lingard sendiri sepertinya masih ragu untuk kembali ke klub asal Manchester itu untuk saat ini.

Performa yang apik saat bermain di West Ham

Seperti yang kita ketahui, performa Lingard benar-benar menanjak semenjak dipinjamkan ke West Ham. Gelandang asal Inggris itu bahkan menjadi salah satu pemain andalan dalam skuat asuhan David Moyes tersebut.

Sampai saat ini, Lingard telah mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan. Tidak hanya itu, kontribusi Lingard bahkan membuat The Hammers kini naik ke peringkat empat besar klasemen sementara.


Baca Juga:


Solskjaer memberikan pujian untuk perkembangan Lingard di West Ham

Solskjaer sendiri memberikan pujian kepada sang pemain. Menurutnya, Lingard saat ini sudah berkembang sangat baik semenjak ia dipinjamkan.

Juru taktik asal Norwegia itu juga menambahkan kalau dirinya bisa saja menahan Lingard, meski hal itu tak ia lakukan. Lantas, alasan meminjamkan Lingard ke West Ham adalah karena Solskjaer melihat bahwa pemainnya itu pantas untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih untuk membuktikan kualitasnya.

Itulah mengapa meminjamkannya ke West Ham untuk bisa bermain lebih banyak akan menjadi keputusan terbaik. Solskjaer juga menyatakan kalau skuat Man United saat ini sudah siap menerima kembalinya dirinya.

Akan tetapi, saat ini Lingard sendiri memang terlihat masih ragu-ragu. Di akhir musim nanti, Lingard akan dihadapkan dengan dua opsi, antara menetap di West Ham atau kembali ke Man United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com