Legenda Ini Sebut MU Inginkan Jesse Lingard Kembali - Vivagoal.com
Kembali Dipanggil Timnas, Begini Respon Lord Lingard
Sumber: Goal

Legenda Ini Sebut MU Inginkan Jesse Lingard Kembali

Daniel Nugraha - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville menyatakan kalau bekas klubnya itu menginginkan Jesse Lingard untuk kembali. Akan tetapi, Neville juga memberi peringatan kalau kemungkinan besar posisi Lingard tidak akan semaksimal yang diinginkan.

Lingard telah bergabung dengan West Ham United dengan status sebagai pemain pinjaman selama 6 bulan pada Januari lalu. Pemain berusia 28 tahun itu pun mulai menemukan kembali performa terbaiknya dan membantu The Hammers menembus zona Liga Champions.

Pendapat Neville Mengenai Lingard

Dengan penampilannya itu, Neville turut berkomentar bahwa tim lamanya mungkin bisa saja tergoda untuk memberi kesempatan kedua pada pemain asal Inggris tersebut.

Hal tersebut disampaikan setelah melihat Lingard berhasil mencetak gol keenamnya untuk West Ham saat menang tandang  atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 3 – 2 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.


Baca Juga:


Lingard masih bisa tetap bertahan secara permanen di West Ham

Tak hanya itu saja, Lingard juga telah memberikan kontribusi penting dengan mencatatkan 3 assist dari 8 penampilannya sejak debut bersama Westh Ham awal Februari lalu.

Jika melihat kontraknya, West Ham tidak memiliki opsi untuk membeli Lingard secara permanen. Yang berarti sang pemain dipastikan bakal kembali ke Old Trafford bila tidak ada perubahan dalam keputusannya nanti.

Namun sampai sejauh ini David Moyes sempat mengaku jika dirinya mengharapkan sang playmaker tetap memperpanjang masa tinggalnya bersama klub asal London tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com