Terungkap! Ini Penyebab Edinson Cavani Enggan Perbarui Kontrak Di MU - Vivagoal.com
Tak Punya Penyerang Tengah Bagus, MU Disarankan Pertahankan Cavani
Edinson Cavani, Sumber: The Sun

Terungkap! Ini Penyebab Edinson Cavani Enggan Perbarui Kontrak Di MU

Daniel Nugraha - March 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Edinson Cavani selama ini statusnya masih belum jelas, apakah akan bertahan di MU atau hengkang. Ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan striker ini tidak mau bertahan di Man United dan ini adalah beberapa di antaranya.

Sejak musim panas tahun lalu, Cavani resmi bergabung dengan Manchester United dengan status pemain bebas transfer menyusul kontraknya dengan Paris Saint Germain yang tak dilanjutkan kala itu.

Sampai sekarang ia telah menunjukkan performa yang apik bersama Setan Merah dan itulah yang menjadi alasan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tertarik memperpanjang kontraknya.


Baca Juga:


Alasan mengapa Cavani enggan dan ragu untuk perpanjang kontraknya di Old Trafford

Namun sayangnya sang pemain justru dikabarkan masih enggan memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Berita setempat mengabarkan jika alasan Cavani masih ragu untuk tetap bersama MU adalah karena jam bermainnya.

Bagaimana pun juga Cavani pasti mengetahui rencana MU di musim panas nanti. Di mana mereka kemungkinan akan mendatangkan striker baru yang digadang – gadang bakal menjadi mesin gol untuk jangka panjang.

Yang pasti kehadiran striker baru itu bakal mengancam jam bermainnya yang membuat ia ragu untuk memutuskan soal perpanjangan kontraknya.

Meski begitu Cavani tidak begitu saja menolak soal perpanjangan kontraknya dengan MU. Pemain asal Uruguay itu tidak menutup peluang untuk terus bertahan di Old Trafford jika jasanya memang masih dibutuhkan di sana. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com