Jika Bisa Memilih, Madrid Ingin Tantang Liverpool Di Babak 16 Besar UCL

0
189
Jika Bisa Memilih, Madrid Ingin Tantang Liverpool Di Babak 16 Besar UCL

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane begitu terkesan dengan kerja Jurgen Klopp di Liverpool. Pelatih asal Prancis itu pun berharap timnya bisa menjajal kekuatan The Reds di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid berhasil melaju ke fase gugur dengan status sebagai runner-up grup A dengan koleksi 11 poin dari enam pertandingan. Teranyar, Madrid menggilas klub asal Belgia, Club Brugge 3-1 di matchday ke-6, Kamis (12/12/2019) dinihari WIB.

Baca juga: Mengintip Calon Lawan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions

Finish sebagai runner-up grup A membuat Madrid berpotensi menghadapi juara grup lain di babak 16 besar. Bayern Munchen juara grup B, Manchester City di grup C, Liverpool pemuncak grup D dan RB Leipzig jawara grup G adalah lima tim yang berpeluang melawan Madrid di fase gugur pertama.

Zidane sendiri mengaku timnya tidak pilih-pilih lawan di babak berikutnya. Madrid disebutnya siap menghadapi tim manapun. Namun, jika boleh memilih, Zidane bakal menunjuk Liverpool sebagai lawan di babak 16 besar.

“Jika kami bisa menghadapi Liverpool, kami ingin menyingkirkan mereka. Sayang, kami tidak berbuat apa-apa perihal hasil undian nanti.” ucap Zidane seperti dilansir dari Sportskeeda.

Sebagai informasi, Madrid dan Liverpool sudah sempat bertemu di final Liga Champions musim 2017/2018. Saat itu, skuad besutan Jurgen Klopp dibuat tak berkutik oleh Pasukan Zinedine Zidane yang berstatus sebagai juara bertahan dua musim beruntun saat itu. Diwarnai oleh dua blunder Loris Karius, mereka dikalahkan dengan skor mencolok 1-3.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here