Jika Gagal Lolos Liga Champions, Liverpool Akan Sulit Gaet Pemain Bintang - Vivagoal.com
Jurgen Klopp Waspadai Kejutan Burnley
Foto: Skysports

Jika Gagal Lolos Liga Champions, Liverpool Akan Sulit Gaet Pemain Bintang

Daniel Nugraha - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kalau Liverpool tidak lolos liga champions, maka mereka akan kesulitan untuk dapatkan pemain bintang.

Tak seperti musim sebelumnya, di musim ini Liverpool mengalami banyak kesulitan hingga memaksa mereka keluar dari empat besar.

Setelah sempat menelan beberapa kekalahan, bahkan bisa dibilang untuk mempertahankan gelar juara pun terasa sangatlah sulit untuk saat ini.

Liverpool bangkit

Kendati demikian, aroma kebangkitan mungkin masih bisa dirasakan untuk skuad Jurgen Klopp andai saja mereka sanggup menang atas Chelsea di laga hari Jumat esok.

Jika begitu maka Liverpool bisa saja kembali menempati posisi keempat klasemen Liga Primer karena itulah harapan Klopp sejauh ini.

Agar timnya bisa mengamankan jalan menuju Liga Champions musim depan.


Baca Juga:


Lolos Liga Champions 

Dalam keterangannya, pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa tiket lolos ke Liga Champions begitu penting.

Karena tak hanya mempertahankan eksistensi tim di daratan eropa tetapi juga sebagai daya tarik saat timnya akan merekrut pemain baru.

Menurutnya bursa transfer musim panas mendatang akan sangat ditentukan dari prestasi The Reds, karena bagaimanapun para pemain bintang tidak akan tertarik bergabung jika timnya tak lolos ke Liga Champions.

Meski ia juga mengaku bahwa krisis keuangan masih menjadi masalah untuk timnya saat ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com