Jika Mau Jadi Pemain Terbaik, Neymar Diminta Lebih Fokus Ke Sepakbola

0
303
Jika Mau Jadi Pemain Terbaik, Neymar Diminta Lebih Fokus Ke Sepakbola

Vivagoal Ligue 1 – Dani Alves coba memberi saran terhadap mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Neymar. Menurutnya, Neymar salah satu pemain terbaik di dunia, ia hanya harus fokus agar level permainannya terus meningkat.

Selama dua musim berkostum Les Parisiens, selain kerap dibekap cedera, Neymar juga banyak menuai sorotan karena perilakunya di luar lapangan. Ia pernah berkelahi dengan penonton usai laga final Coupe de France kontra Rennes.

Baca juga: Perang Dingin Neymar vs PSG Diharapkan Sudah Bisa Selesai

Sebelumnya, Neymar pernah dijatuhi sanksi oleh UEFA karena berkata-kata kasar kepada official VAR saat PSG dikalahkan MU di leg kedua 16 besar Liga Champions. Piala Dunia 2018 bisa dibilang puncak kritikan kepadanya. Pasalnya, Neymar menghabiskan 14 menit di lapangan hanya tuk terkapar karena akting terkapar.

Di sepanjang musim panas ini, Neymar juga ditepikan dari skuat PSG karena statusnya yang tak kunjung jelas setelah banyak menghiasi media massa dengan kabar-kabar transfernya.

Alves yang pernah semusim bersama Neymar di PSG mengaku cukup prihatin dengan kondisi Neymar saat ini. Dia pun tak segan tuk memberi saran kepada kompatriotnya di timnas Brasil itu agar jaga fokus ke sepakbola.

“Neymar salah satu pemain terbaik di dunia, selalu menyenangkan mendapati dia menikmati permainannya sendiri dan mengerahkan kemampuan terbaiknya tuk membantu tim.” ujar Alves seperti dilansir dari Globo.

Baca juga: Neymar Masih Menjadi Pemain Penting di PSG

“Kami mengasihi dia dan andai dia fokus pada kariernya, levelnya bakal sangat tinggi. Mari biarkan dia melakukan apa yang dia mau saat bermain sepakbola, karena dia pemain istimewa, saya berharap dia bisa lebih dewasa.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here