Jurgen Klopp Yakinkan Publik Kalau Salah Akan Terus Berada di Liverpool - Vivagoal.com
Ada Kisah Menarik di Balik Hengkangnya Salah dari Chelsea
Sumber: This Is Anfield

Jurgen Klopp Yakinkan Publik Kalau Salah Akan Terus Berada di Liverpool

Daniel Nugraha - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kedekatan Mo Salah dengan beberapa tim La Liga memicu spekulasi tentang dirinya. Melihat kondisi tersebut sang pelatih, Jurgen Klopp meyakinkan kalau pemain Mesi andalannya itu akan tetap setia berada di Anfield.

Masih teringat jelas bagaimana Mohamed Salah sempat meragukan masa depannya di Anfield. Setelah jelang akhir tahun kemarin ia sempat memperbincangkan soal raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid dan dikabarkan sebagai sebuah kode kepergiannya menuju salah satu tim kuat asal Spanyol itu.

Tetap memberikan performa yang terbaik untuk Liverpool

Meski begitu tidak terlihat adanya penurunan performa dari mantan pemain AS Roma itu, ia justru masih memberikan kontribusi besarnya untuk Liverpool. Terbukti dengan performanya yang tajam ia mampu membawa Liverpool tetap memimpin daftar pencetak gol Liga Primer terbanyak dengan torehan 17 gol di musim ini.


Baca Juga:


Klopp Yakin Salah

Hal inilah yang membuat Klopp merasa bahwa penyerang andalannya itu masih akan tetap bersama The Reds untuk jangka panjang.Β Di sisi lain, spekulasi tentangnya masih cukup ramai diperbincangkan dalam beberapa minggu setelah pengakuannya soal spanyol itu.

Ditambah lagi muncul adanya kabar yang menyebut bahwa The Reds rela melepas pemainnya itu demi mendapatkan suntikan dana lebih nantinya.Β Namun setelah melalui beberapa laga belakangan ini Klopp selaku juru taktik Liverpool mulai bersuara. Bahwa dirinya yakin jika pemain berusia 28 tahun itu akan tetap berkomitmen untuk terus berada di Anfield. Ia juga percaya bahwa pemainnya itu masih tetap bahagia bersama timnya saat ini. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com