Juru Latih Der Panzer Pantau Wonderkid Leverkusen Lebih Dekat - Vivagoal.com
Low akan Pantau Florian Writz dari Dekat
Florian Wirtz – Bild-min

Juru Latih Der Panzer Pantau Wonderkid Leverkusen Lebih Dekat

Rachmat Ramadhan - February 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain muda Bayer Leverkusen, Florian Writz, akan mendapat perhatian lebih dari Timnas Jerman. Pelatih Leverkusen, Peter Bosz, mengatakan ia tidak keberatan mengenai hal tersebut.

Joachim Low dikabarkan akan mengawasi dengan dekat pemain 17 tahun tersebut. Ia akan datang ke BayArena saat Writz bermain melawan Mainz.

“Löw mungkin akan melihat beberapa pemain. Saya pasti bisa memahaminya jika dia datang menemui Florian Wirtz,” Kata Bosz sebelum pertandingan.

Melihat ketertarikan timnas Jerman terhadap Writz tentu Bosz tidak kaget. Ia mengatakan jika sebelumnya Low sudah menghubungi bahwa ia akan datang ke BayArena untuk mengawasi salah satu pemainnya.

Low tidak mengatakan secara khusus bahwa ia akan melihat perkembangan Florian Writz bersama Leverkusen. Namun Bosz tahu dengan pasti bahwa kedatangan Low adalah tentang Writz.


Baca Juga:


Timnas Jerman saat ini sedang mencari pemain muda untuk memperkuat timnas Jerman. Beberapa pemain yang direncanakan slah satunya adalah Florian Writz dan Yousoufa Moukoko.

Ia juga menyebut akan mendatangkan Jamal Musiala yang masih belum memutuskan negara mana yang akan ia bela secara penuh. Low dan berbagai pihak di Jerman sudah menypaikan ketertarikannya.

Writz menjalani debutnya di Timnas Jerman U-21 pada Oktober 2020. Selama satu musim bergabung dengan tim utama Leverkusen, Writz sudah mencetak 7 gol 6 assist dalam 24 pertandingan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com