Juventus Bakal Segera Miliki Penyerang Terbaik di Dunia

0
9968
Morata Ramsey Juventus
(Photo: Official Twitter of Champions League/@ChampionsLeague)

Vivagoal – Serie A – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menaruh keyakinan besar pada penyerang mereka Alvaro Morata, yang tengah menikmati penampilan maksimalnya bersama Juventus musim ini.

Andrea Pirlo mengatakan jika Alvaro Morata bisa menjadi salah satu pemain depan terbaik di dunia saat ini. Hal tersebut Ia utarakan pasca Juventus mengalahkan Ferencvaros 2-1 dini hari tadi.

Dalam laga tersebut, Morata sukses muncul sebagai pahlawan kemenangan Juventus lewat sudulannya pada menit ke-90+2. Gol ini merupakan yang ke lima bagi Morata dalam empat penampilannya untuk Juventus di Liga Champions musim ini.

Morata berhasil menyamai catatan terbaiknya di Liga Champions bersama Juventus yakni pada musim 2014/15 dengan lima gol dari 12 laga. Total di Morata telah mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan sepanjang musim 2020/21.

“Dia pemain yang kuat. Morata hanya butuh konsistens dan kepercayaan dirinya,”ujar Pirlo dilansir Goal.

“Jika mentalnya bagus, dia bisa melakukan apa saja. Morata bisa menjadi salah satu penyerang terbaik saat ini. Jika dia berlatih dengan baik, kondisi prima, bermain lalu mencetak gol, Morata menjadi pemain penting bukan hanya untuk Juventus tapi juga untuk tim nasional.


Baca Juga:


“Kami bekerja untuk membuatnya berada dalam kondisi terbaik dan hasilnya dia bisa menyelesaikan apa yang Ia lakukan di atas lapangan.”

Lima gol yang dicetak Morata itu untuk sementara hanya kalah dari penyerang Dortmund, Erling Braut Haaland dengan enam gol. Morata memiliki raihan gol yang identik dengan pemain andalan Manchester United, Marcus Rashford.

Namun, untuk urusan konversi peluang besar, Morata jauh lebih unggul ketimbang Rashford dan Haaland. Ia tercatat memiliki presetasi konversi 100 persen sementara Haaland 71,4 persen dan Rashford 80 persen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here