Juventus Banderol Harga Fantastis untuk Matthijs De Ligt - Vivagoal.com
Dua Musim Beruntun Finish Empat Besar, De Ligt Juventus Mengecewakan!
Matthijs de Ligt, Juventus, Foto: dok Satupedia

Juventus Banderol Harga Fantastis untuk Matthijs De Ligt

Daniel Nugraha - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AMatthijs De Ligt telah menjadi incaran dari skuat Chelsea. Untuk itu, Juventus dikabarkan membandrol harga yang sangat luar biasa untuk Matthijs de Ligt musim ini.

Tidak bisa dipungkiri, saat ini Chelsea memang benar benar membutuhkan bek baru untuk skuat mereka. Dan De Ligt dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini pertahanan Chelsea, karena mereka baru saja kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Dijual Saja, Matthijs De Ligt Tak Pernah Bisa Cocok dengan Juventus
Matthijs de Ligt, Foto: dok Inews

Akan tetapi usaha Chelsea untuk merekrut De Ligt sepertinya tak akan mudah. Karena setelah memberikan penawaran tukar tambah dengan Timo Werner, rupanya Juventus masih belum menerima tawaran tersebut.


Baca Juga:


Dilansir dari Football Italia, Juventus telah membandrol harga De Ligt dengan angka yang sangat besar. Yaitu mencapai harga sebesar 110 juta euro. Skuad Bianconeri juga dilaporkan tak tertarik dengan skema tukar tambah yang diajukan Chelsea.

Dari laporan tersebut diketahui apabila Chelsea saat ini sudah menawar De Ligt dengan kisaran harga 70 juta euro. Akan tetapi pihak Juventus masih belum mau menerima tawaran Chelsea tersebut.

Dua Musim Beruntun Finish Empat Besar, De Ligt Juventus Mengecewakan!
Matthijs de Ligt, Juventus, Foto: dok Satupedia

Di sisi lain, Juventus sendiri sudah mempersiapkan pengganti De Ligt jikalau Chelsea benar benar membeli bek mereka tersebut. Dan target mereka jatuh ke pemain Napoli Kalidou Kolibaly serta pemain Torino yaitu Gleison Bremer. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com