Juventus dan Benevento Kerjasama Dapatkan Wonderkid Amerika - Vivagoal.com
Bryan Reynolds Juve
(Photo: Icon Sportswire via Getty Images)

Juventus dan Benevento Kerjasama Dapatkan Wonderkid Amerika

Irman Maulana - January 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus kabarnya telah menaikan tawaran mereka untuk memboyong pemain muda berbakat Amerika Serikat, Bryan Reynolds dari Dallas FC.

Sky Sport Italia, melalui Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano menyebut jika Juventus telah membuat tawaran baru sebesar 7 juta euro atau sekitar 120 miliar rupiah untuk memboyong Bryan Reynolds. Kabarnya ini akan menjadi pinjaman dengan kewajiban membeli, yang berarti biaya operasi akan tersebar.

Namun Bianconeri tidak bisa langsung memasukan Reynolds bersama tim utama mereka di Bulan Januari ini karena slot non Eropa mereka musim ini sudah penuh. Sehingga Juve bakal melakukan kerja sama dengan klub Serie A lain, Benevento.

Reynolds nantinya akan menandatangani kontrak selama enam bulan dulu bersama Stregoni, kemudian menjualnya ke Juventus di akhir musim nanti. Itu juga memungkinkan Reynolds untuk beradaptasi di Serie A dengan beberapa waktu bermain lebih awal.


Baca Juga:


Secara singkat sebenarnya skenario ini adalah proposal peminjaman pemain. Tetapi secara resmi Benevento bakal memberikan kontrak pada Reynolds dengan janji menjualnya ke Juventus pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Juventus disebut bakal menjalani kerja sama terkait Reynolds ini dengan klub lain yakni Cagliari. Namun, pada akhirnya Benevento lah yang muncul sebagai rekan potensial sebagai pengganti Cagliari.

Namun usaha Juventus ini tidak akan mudah karena beberapa tim lain, seperti Club Brugge dan AS Roma pun dikabarkan tertarik untuk meminang pemain berusia 19 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com