Peluang Barcelona Dapatkan Depay Musim Ini Sudah Hilang? - Vivagoal.com
Dirumorkan Berlabuh Ke Barca, Depay Beri Jawaban Menohok
Sumber: Goal

Peluang Barcelona Dapatkan Depay Musim Ini Sudah Hilang?

Irman Maulana - January 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Terkait dengan kepindahannya ke Barcelona, Bintang Lyon, Memphis Depay mengatakan dirinya mungkin tidak akan pergi kemana-mana selama bursa transfer musim dingin ini.

Memphis Depay mengatakan bahwa Ia mungkin saja bakal tetap menyelesaikan musim 2020/21 ini bersama Olympique Lyon. Hal ini tentu jadi pukulan bagi para tim yang mengincar Depay, khususnya raksasa La Liga, Barcelona.

Sejak musim panas tahun lalu, nama Depay terus dikaitkan dengan Barcelona. Namun, hingga jendela transfer ditutup, tak pernah ada tanda-tanda kemajuan dari kedua belah pihak.

Depay sendiri akhirnya mulai terbuka untuk membicarakan soal masa depan karirnya di Lyon. Ia mengatakan bahwa kemungkinan besar lebih memilih untuk menghabiskan sisa karir bersama Les Gones ketimbang harus pindah di Bulan Januari ini.

“Saya senang di sini. Kami memiliki tim yang hebat, saya sangat menyukai presiden, kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Depay dilansir Goal.

“Presiden dan saya tahu apa yang terjadi dalam empat musim terakhir. Mari terus maju dan nikmati kehadiran saya. Saya mungkin akan berada di sini hingga akhir musim.

“Mari fokus pada pertandingan hari Sabtu, mari berbahagia, kami memiliki tim yang hebat.”


Baca Juga:


Hanya bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (16) yang secara langsung terlibat dalam lebih banyak gol di Ligue 1 daripada Depay (14) musim ini. Tapi tidak ada pemain lain yang menciptakan lebih banyak peluang selain dari 42 peluang Depay ditengah penampilang gemilang Lyon di Ligue 1.

Tetapi bagi Lyon, pernyataan Depay itu belum membuat mereka aman, karena kontraknya di Lyon akan segera habis musim panas nanti. Sehingga bisa saja, Depay memilih tak pergi di Bulan Januari ini, agar bisa pindah secara gratis musim depan.

Sejauh ini nama Barcelona lah yang dianggap terdepan untuk datangkan jasa pemain berusia 26 tersebut, karena keberadaan Ronald Koeman. Depay sendiri merupakan salah satu pemain andalan Koeman di Tim Nasional Belanda.

Sejak kepindahannya dari Manchester United, Depay telah mencetak 64 gol dalam 155 pertandingan serta membantu Lyon mencapai semifinal Liga Champions musim lalu. Saat ini Ia berpeluang membawa Lyon merengkuh trofi Ligue 1 karena unggul tiga poin dari PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com