Ditanya Soal Reuni dengan Eriksen, Begini Jawaban Pochettino - Vivagoal.com
Ditanya Soal Reuni dengan Eriksen, Begini Jawaban Pochettino
Suber: the Newcastle Times

Ditanya Soal Reuni dengan Eriksen, Begini Jawaban Pochettino

Heri Susanto - January 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino menyebut dirinya membuka semua kemungkinan terkait reuni dirinya dengan mantan anak buahnya di Tottenham dulu, Christian Eriksen.

Poch saat ini baru saja ditunjuk menggantikan Thomas Tuchel untuk menjadi juru taktik Les Parisiens. Poch pun menjalani sesi pertanyaan yang melibatkan PSG termasuk kans timnya mendatangkan pemain-pemain baru dalam klub seperti Lionel Messi dan Christian Eriksen.

Nama yang disebut kedua merupakan pemain yang lumayan lama bekerjasama dengan dirinya. Eriksen dan Poch sempat bekerjasama di Tottenham selama lima musim. Dalam periode tersebut, mantan pemain Ajax mampu catatkan 305 laga bersama the Lilywhites dan mencetak 69 gol.

Saat ini, Eriksen sudah bergabung dengan Inter di awal Januari tahun lalu. Namun, performanya jauh dari harapan. Kans Inter melepasnya kembali ke tim lain amat terbuka. Bahkan, menurut CEO Inter, Giueseppe Marotta, pemain asal Denmark sudah masuk ke dalam daftar jual klub.


Baca Juga:


“Dia kesulitan untuk beradaptasi dengan skuad, dia tidak berfungsi untuk skuad. Itu adalah fakta objektif,” kata Marotta kepada Sky Italy, seperti diwartakan Goal International. Poch pun tak bisa menjawab apakah timnya bisa mendatangkan Eriksen atau tidak dalam waktu dekat.

“Ini bukan saatnya untuk berkomentar menanggapi rumor, kami baru tiba beberapa hari lalu,” ujarnya di sesi konferensi pers. “Kami tengah memantau pemulihan pemain kami yang cedera, kami berbicara dengan Leonardo dan ini benar bahwa klub seperti PSG menilik semua kemungkinan, terlebih lagi dengan periode rumit ini terkait dengan krisis kesehatan.”

Saat ini, PSG masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1. Mereka terpaut satu poin dari Lyon dan Lille yang ada di posisi pertama dan kedua. Laga debut pelatih asal Agentina bakal terjadi pada Kamis (7/1) dini hari kala Neymar dan kolega bertamu ke markas Saint-Etienne

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com