PSG Mati-Matian Permanenkan Juru Gedor Everton - Vivagoal.com
Kean PSG

PSG Mati-Matian Permanenkan Juru Gedor Everton

Dimas Sembada - January 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Rencana Paris Saint-Germain mempermanenkan Moise Kean tak bakalan mudah. Les Parisiens mendapat tantangan besar dari klub pemilik Everton.

Dikutip dari Tribal Football, Everton mengakui menuntut harga tertinggi andai PSG ingin mempermanenkan Kean. The Toffees disebut ingin memanfaatkan situasi Kean yang begitu klop dengan klub ibu kota tersebut.

Meski hanya berstatus pemain pinjaman, tapi Kean bisa langsung nyetel dan memberi dampak besar pada klub. Karenanya, manajemen berencana untuk memulai pembicaraan untuk memboyongnya secara permanen.

Menurut Sky Sports, penawaran perdana telah dikirimkan untuk Everton.  Uang sebesar 34,5 juta Euro disebut disiapkan demi memuluskan kepindahan Kean secara permanen.

Di sisi lain, Kean sendiri sudah benar-benar berharap bisa ditransfer permanen ke Parc des Prince. Meski masih punya kontrak hingga 2024, tapi Kean ingin tetap berada di klub besar seperti PSG.


Baca Juga:


“Merupakan hal yang sangat baik bagi saya untuk bermain di salah satu klub terbesar di dunia. Di sini saya fokus untuk memberikan hasil yang baik, dan untuk masa depan , kau tak pernah tahu,” jelas Kean.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com