Juventus dan MU Bersaing Ketat Untuk Gelandang Brecia

0
88
Sandro Tonali Brescia

Vivagoal Serie AMisi Manchester United untuk mendapatkan Sandro Tonali menemui jalan terjal. Juventus kabarnya  tengah melakukan operasi senyap untuk merekrut gelandang Brescia tersebut.

Nama Tonali mencuri perhatian banyak klub top Eropa setelah berhasil membawa Brescia kembali ke Serie A. Performa Tonali kemudian membuat Manchester United begitu ngotot untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Pemain berjuluk ‘the next Pirlo’ itu dinilai layak mengisi lini tengah tim yang dirasa minim kreativitas.

Namun Calciomercato menyebut harapan MU untukdatangkan  Tonali bisa pupus. Pasalnya ada minat yang sama dari sang juara Serie A, Juventus terhadap sang pemain.

Juventus disebut  ingin melakukan pergerakan lebih cepat dari Setan Merah Klub asal Turin itu disebut akan berusaha mendatangkan Tonali pada Januari mendatang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Langkah tersebut dilakukan mengingat pihak Juventus sadar jika Tonali akan menjadi aset besar pada musim panas nanti. Januari dinilai akan menjadi saat yang tepat untuk merekrut sang pemain sebelum banyaknya pesaing yang datang.

Diam-diam perwakilan Si Nyonya Tua sudah memulai pembicaraan dengan pihak Brescia untuk bisa mendapatkan Tonali. Hanya saja Juventus harus bersiap kehilangan uang dengan jumlah banyak. Pasalnya pihak Brescia sudah menetapkan banderol mencapai 300 juta euro untuk sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here