Juventus Diam-Diam Berencana Bajak Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli - Vivagoal.com
Juventus Diam-Diam Berencana Bajak Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli
Alessio Romagnoli, Sumber: Sempre Milan

Juventus Diam-Diam Berencana Bajak Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli

A Hendra - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus dikabarkan mengincar bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. Kans Bianconeri tuk mendapatkan Romagnoli cukup besar setelah AC Milan tak kunjung mengajukan penawaran perpanjangan kontrak baru buat sang kapten.

Sektor lini belakang memang menjadi fokus allenatore Juventus, Andrea Pirlo pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, kontrak Giorgio Chiellini bakal habis akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Sementara Leonardo Bonucci mulai sering dibekap cedera, yang membuatnya jarang dimainkan musim ini.

Dengan situasi pelik di sektor pertahanan, Juventus pun dilaporkan mulai coba memanfaatkan situasi kontrak Alessio Romagnoli yang tinggal menyisakan setahun lagi dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang kubu Rossoneri.

Potensi Juventus tuk memboyong Romagnoli juga cukup besar mengingat klausul beli sang pemain lumayan murah untuk ukuran klub kaya raya seperti Juve.


Baca Juga:


Selain itu, Milan juga dalam posisi terjepit karena mau tak mau harus melepas Romagnoli musim ini jika tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma musim panas tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com