Juventus Konfirmasi Dybala Alami Cedera Otot

0
31
Juventus Konfirmasi Dybala Alami Cedera Otot
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Juventus mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala mengalami cedera otot dalam laga kontra Sampdoria, Senin (27/7/2020) dini hari WIB kemarin.

Dalam laga yang digelar di Allianz Stadium tersebut, Dybala yang turun sebagai starter sudah harus ditarik keluar di babak pertama karena cedera. Beruntung tuan rumah berhasil menang 2-0 dan menyegel gelar juara Serie A di pekan 36.

Melalui laman resmi mereka, Juventus kemudian mengonfirmasi jika Dybala telah menjalani tes terhadap keluhan yang ia rasakan pada kakinya. Dari hasil tes yang keluar, di dapat jika Dybala mengalami pemanjangan otot rectus femoral pada paha kirinya.

Selanjutnya tim medis klub akan memantau secara berkala kondisi cedera Dybala. Sampai hari ini belum diketahui berapa lama pemain asal Argentina itu akan menepi dari sesi latihan tim.

Cederanya Dybala jelas menjadi ujian tersendiri bagi Juventus yang sudah mengalihkan fokus ke Liga Champions. Selagi merampungkan dua laga tersisa di Serie A, Juventus dijadwalkan menjamu Lyon dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 7 Agustus mendatang.


Baca Juga:



Andai lolos, maka Juventus sudah akan ditunggu antara pemenang Manchester City vs Real Madrid di babak delapan besar. Babak perempatfinal sendiri rencananya akan digelar di Portugal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here