Juventus Layangkan Proposal Tukar Guling Dybala-Lukaku

0
314
Lukaku Tegaskan Tak Ingin Kembali ke Inggris

Vivagoal Serie A – Jawara Serie-A, Juventus disebut tak main-main untuk bisa mendatangkan Romelu Lukaku. Bahkan mereka dikabarkan siap menukar sang pemain dengan bintangnya Paulo Dybala.

Nasib keduanya hampir sama, tak terpakai di dalam skuatnya musim depan. Lukaku sudah tak lagi bermain di tim utama sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Sedangkan Dybala secara terbuka sudah berbicara langsung dengan Maurizio Sarri yang menegaskan dirinya tak akan masuk dalam rencananya musim depan.

Baca juga: Inginkan Dybala, MU Diminta Penuhi Permintaan Gajinya

Juventus begitu bersemangat menawarkan Dybala ke MU karena mendengar ketertarikan dari Solskjaer. Selain ingin mengurangi jumlah pemainnya, Juve disebut ingin menjamin masa depan Dybala dengan mendapat tempat bermain yang layak.

Sedangkan mendatangkan Lukaku bisa menjadi opsi Juve untuk lini serang. Memang mereka saat ini masih memiliki tiga ujung tombak, namun dengan kedatangan Lukaku nantinya lini serang dipercaya akan lebih mematikan.

Media setempat juga mengatakan jika keinginan Juve mendatangkan Lukaku dikarenakan kekesalan mereka atas Inter yang terus menunda proses negosiasi transfer Mauro Icardi ke Turin. Karena kesal, Juve pun bersiap menjegal misi Inter untuk mendatangkan Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Baca juga: Dybala Sepakat Gabung Tottenham, Benarkah?

Dilansir dari Sky Sports, proses pembicaraan kini tengah berlangsung. Disebutkan jika pihak Icardi sudah meminta MU untuk memenuhi tuntutannya yakni besaran gaji senilai 175 ribu pounds per pekannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here