Di Juventus, Allegri Tidak Butuh Pemain Tua Seperti Ronaldo - Vivagoal.com
Juventus-nya Allegri Tidak Butuh Pemain Tua Seperti Ronaldo
Massimiliano Allegri, Foto: dok Ghana Soccernet

Di Juventus, Allegri Tidak Butuh Pemain Tua Seperti Ronaldo

A Hendra - May 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo kian menemui titik terang. Menurut kabar, Juventus bakal melego Ronaldo sebab proyek baru di tangan Massimiliano Allegri sudah tidak lagi bertumpu pada megabintang asal Portugal itu, tapi pada pemain muda usia.

Massimiliano Allegri diyakini selangkah lagi jadi pelatih Juventus yang baru menggantikan Andrea Pirlo. Pelatih berpaspor Italia dilaporkan sudah tiba di Turin sejak Kamis (27/5) waktu setempat untuk mengurus finalisasi kontraknya.

Kontrak dua tahun sudah disiapkan untuk Allegri dan dia akan memimpin peran baru Juventus setelah hancur-hancuran musim ini. Juventus gagal mempertahankan scudetto yang sudah dimenangkan selama 9 musim beruntun. Mereka pun tersingkir sedari babak 16 besar Liga Champions dan harus bersusah payah finish di empat besar.

Serangkaian hasil buruk itu membuat kondisi tim memanas sehingga Ronaldo selaku top skor tim sekaligus di pentas Liga Italia dikabarkan tidak betah lagi berseragam putih hitam. Ronaldo bahkan diberitakan sudah mengirim mobil-mobil mewahnya pulang ke Portugal.

Rumor itu sendiri kian dipertegas oleh Tuttomercato. Harian berbasis di Turin tersebut meyakini Cristiano Ronaldo akan jadi salah satu pemain yang bakal didepak Allegri dari skuad Juve.


Baca Juga:


“Allegri ingin mengawali sebuah tim muda, bergairah, dan penuh motivasi. Bukan semata Juventus yang melayani Ronaldo.” tulis Tutto Mercato.

Menurut Tuttomercato, Juventus diklaim akan terbuka dengan segala bentuk negosiasi dari sejumlah klub yang meminati Cristiano Ronaldo seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Media itu juga menyebut bahwa bukan cuma Cristiano Ronaldo yang bakal kena depak di Juventus, tapi juga sejumlah pemain senior seperti Giorgio Chiellini (36 tahun), Leonardo Bonucci (34), Alex Sandro (30), Aaron Ramsey (30) dan Juan Cuadrado (33). (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com