Juventus Pulangkan Bologna Dengan Dua Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Sumber: MIGUEL MEDINA/AFP
Sumber: MIGUEL MEDINA/AFP

Juventus Pulangkan Bologna Dengan Dua Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Tim nyonya tua saat ini benar benar memberikan laga yang sangat positif. Bertanding di kandang sendiri, Juve berhasil mengalahkan Bologna 2-0.

Laga Juventus kontra Bologna yang diadakan di markas Juve memberikan hasil yang positif untuk tuan rumah. Laga Serie A ini diadakan tanggal 24 januari 2021 hari minggu.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Juve 2-0. Memberikan tambahan poin pada Juve yang akhirnya membuat mereka menyalip Atalanta di Klasemen sementara.

Permainan di dominasi Juventus Dari Awal

Bisa dibilang laga berjalan dengan keunggulan di tangan Juve. Di menit menit awal Bianconerri sudah memimpin dan menguasai bola.

Di menit ke 15 Arthur Melo berhasil melakukan sepakan yang berasal dari luar kotak penalty dengan bantuan dari Cristiano Ronaldo.

Tendangan ini malah mengenai pemain belakang dari Bologna. Uniknya bola yang terpental langsung menuju ke gawang dan tidak bisa sama sekali dibaca oleh Kiper Bologna.

Tanpa diduga bola langsung mebobol gawang Bologna. Gol ini langsung mengubah keadaan, membuat Juve langsung memimpin atas Bologna 1-0.


 


Baca Juga:


Juve membobol gawang Bologna lagi di babak kedua

Babak pertama berakhir dengan gol 1-0 keunggulan untuk Juve. Dari sini Bologna berusaha untuk membalas dan mengejar skor.

Akan tetapi Juve juga melakukan tekanan kepada bologna. Sampai akhirnya di menit ke 71, Weston McKennie berhasil menyumbangkan satu gol lagi untuk Juve.

Gol McKennie berhasil ia lakukan berkat umpan yang berhasil ia dapatkan dari Cuadrado. McKennie langsung melakukan sundulan yang berujung pada satu gol lagi untuk Juve.

Saat ini Juve berada di posisi ke 5 dalam klasemen sementara serie A sementara Bologna di posisi ke 13.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com