Juventus Segera Layangkan Tawaran Resmi Pada Bintang Fiorentina - Vivagoal.com
Ketajaman Dusan Vlahovic Bakal Diuji Tangguhnya Para Bek Juventus
Dusan Vlahovic, Foto: dok Goal

Juventus Segera Layangkan Tawaran Resmi Pada Bintang Fiorentina

Irman Maulana - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus dikabarkan segera melepaskan tawaran resmi pada Fiorentina untuk memboyong penyerang andalannya, Dusan Vlahovic pada bursa musim dingin ini. Penyerang Serbia itu telah menjadi sosok mengerikan di kotak penalti lawan dalam dua musim terakhir.

Pemain 21 tahun itu dianggap menjadi salah satu sosok penyerang terbaik yang tersedia di bursa musim dingin tahun ini. Sejumlah tim pun dikaitkan dengan Dusan Vlahovic, diantaranya adalah Arsenal dan Juventus.

The Gunners bahkan disebut sudah melontarkan tawaran yang sesuai dengan keinginan dari Fiorentina. Namun Vlahovic kabarnya hanya ingin merapat bersama Si Nyonya Tua.

Fiorentina vs AC Milan: Panggung Adu Tajam Vlahovic vs Ibrahimovic
Dusan Vlahovic dan Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Tribunnews

Vlahovic pun secara konsisten bisa menunjukan ketajaman yang Ia miliki di musim ini dengan raihan 17 gol di Liga Italia. Pada musim lalu, Ia berhasil menyumbangkan 21 gol untuk Fiorentina, hanya kalah dari Cristino Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Luis Muriel.

Ketimbang harus menunggu sampai musim panas, Juventus memilih mendatangkannya pada Bulan Januari ini. Mereka bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Vlahovic.


Baca Juga:


Tetapi tim asal Kota Turin itu harus menemukan cara agar tawaran pada La Viola tidak menjadi bumerang pada finansial mereka sendiri. Petinggi Fiorentina, Daniele Prade memastikan bahwa harga Vlahovic sendiri tidak kurang dari 70 juta euro (Rp. 1,13 triliun).

“Ini adalah penilaian penting, lebih dari 70 juta euro. Tanpa kesepakatan pertukaran dan tidak ada cara untuk membayar dalam bertahun-tahun. Presiden telah memaksakannya pada kami,” ujar Prade dilansir Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com